Marketing Internet

Professional Konsultan Internet Marketing

You are here: Our Services

Produk kami

  • Corporate Website

  • Ecommerce Website

  • SEM (Search Engine Marketing)

  • SEO (Search Engine Optimization)

  • Professional Motion Graphic

  • Social Media Marketing

Corporate Website merupakan cerminan bagaimana customer melihat perusahaan Anda dari luar, mereka dapat mengetahui semua informasi baik produk, layanan, stake holder, hingga share holder, perusahaan Anda, jika memang Anda ingin menunjukkan apa yang telah dihasilkan oleh perusahaan Anda. Jutaan orang akan melihat perusahaan Anda melalui website untuk pertama kalinya, bahkan dari seluruh penjuru dunia, dan kesan pertama dari sebuah website company profile akan menunjukkan bagaimana keseriusan bisnis yang Anda jalankan.

 

 

Web


5 Hal yang harus ada dalam website corporate


Website corporate / perusahaan merupakan perpanjangan tangan secara online dari sebuah perusahaan. Selain fungsinya untuk memberikan informasi, tak jarang juga banyak perusahaan menggunakan websitenya untuk mendapatkan klien baru.

 

1. Tagline / Slogan Perusahaan

Bisa bagian dari logo, bisa juga tidak. Yang pasti fungsi tagline adalah meringkas produk / jasa yang di tawarkan perusahaan kepada konsumen. Sehingga dalam sekejab saja pengunjung sudah tahu secara garis besar tentang perusahaan tersebut. Biasanya mulai dari 2 kata hingga 1-2 kalimat pendek, Kalau sudah lebih dari itu sudah bukan tagline lagi.


2. Informasi Perusahaan & Kontak

Ini jelas mutlak ada di website corporate, pengunjung jadi bisa mengetahui latar belakang perusahaan, jasa yang di tawarkan bahkan sampai ke jajaran direksi jika perlu. Yang tak kalah penting adalah info kontak, mulai dari nomor telepon, email dan alamat yang jelas. Untuk alamat bisa juga di bantu dengan menambahkan peta (bisa di buat ilustrasi peta sendiri atau dengan menggunakan google maps).


3. Jasa / Produk yang Di Tawarkan + Foto

Info produk harus bisa di komunikasikan dengan mudah sehingga pengunjung dapat dengan cepat menangkap tujuan perusahaan ini dan apa keuntungannya untuk konsumen. Lebih baik lagi jika di perkuat dengan foto produk. Kalau produk fisik mutlak di foto dengan baik, kalau perlu gunakan jasa fotografer profesional dan highlight elemen penting yang ada pada produk.

Kalau produk tak berwujud (jasa / digital goods), maka gunakan gambar produk yang sebenarnya. Bisa berupa portfolio, foto event yang sedang di selenggarakan (untuk event organizer misalnya). Intinya tampilkan sejelas mungkin produk yang di tawarkan.


4. Call to Action

Biasanya berupa tombol dengan kata-kata seperti “Pesan Sekarang – Dapatkan Potongan Harga 35%” atau yang sejenisnya. Bisa juga semudah “Hubungi Kami Hari Ini Juga!”. Tujuannya untuk mengubah pengunjung menjadi klien potensial yang bisa kita hubungi dan akhirnya bisa menjadi klien kita. Pada akhirnya tujuan semua website komersial memang untuk konversi bukan? :)


5. Blog / News

Bagian yang satu ini biasanya di jadikan anak tiri pada website corporate. Namun kalau di gunakan secara benar blog bisa menjadi salah satu media marketing yang efektif tanpa harus membuang biaya yang besar. Gunakan blog / news untuk memberikan info menarik yang berkaitan dengan produk / jasa perusahaan, selain sebagai media press release perusahaan.
Inspirasi Desain Website Corporate

Berikut ini beberapa contoh website corporate yang terlihat sedikit berbeda dari biasanya, tetapi tetap terasa aura profesionalnya. Dan yang paling penting mereka tetap dapat dengan jelas memberikan informasi “mereka itu siapa” dengan mudah kepada pengunjung.

online-shoppingKami juga mengkhususkan diri dalam desain dan pengembangan website e-commerce. programmer dan desainer kami bekerja dengan Anda untuk mengembangkan website e-commerce yang cocok dengan merek, tujuan strategis, dan pesan dari perusahaan Anda. Semua situs yang dirancang dan dikembangkan oleh kami memanfaatkan pemrograman yang paling modern termasuk fitur keamanan dan pilihan checkout yang tersedia dalam industri e-commerce global. Dalam belanja online, keranjang belanja merupakan komponen paling penting dari website e-commerce. Fungsi dan kegunaan dari keranjang belanja ini bisa dibilang link yang paling penting dalam rantai nilai e-commerce.

Evolution-of-shopping-in-Pakistan

Search Engine Marketing atau yang lebih dikenal dengan iklan berbayar adalah bentuk pemasaran Internet yang melibatkan promosi website dengan meningkatkan visibilitas website di halaman hasil mesin pencari (SERPs) melalui optimasi iklan berbayar.

 

Search Engine Marketing adalah upaya pemasaran online dengan menampilkan sebuah situs web pada hasil pencarian search engine dengan cara berbayar. Praktik pemasaran online tersebut identik dengan istilah Pay-Per-Click advertising atau PPC advertising (iklan PPC). Pemasaran online menggunakan iklan PPC membutuhkan kejelian dalam analisa kata kunci, penulisan teks iklan, pengaturan biaya anggaran iklan, harga per klik (Cost Per Click atau CPC).

 

Search Engine Marketing adalah cara instan dengan biaya efektif untuk mendatangkan kunjungan yang berpotensi ke situs web Anda. Search Engine Marketing juga sering disebut dengan Pay-Per-Click advertising atau PPC advertising (iklan PPC).

 

Pada iklan PPC, Anda menetapkan anggaran harian, kemudian Anda hanya membayar apabila seseorang mengklik iklan Anda dan mengunjungi situs web Anda. Iklan berbayar seperti PPC advertising ini sangat efektif dalam mendatangkan pengunjung yang telah ditargetkan ke situs web Anda. Meskipun iklan PPC mendatangkan kunjungan secara instan, kami menyarankan situs web Anda sudah dioptimasi terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan lebih rendahnya biaya anggaran iklan PPC yang harus dikeluarkan. Kami sarankan Anda meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan kami terlebih dahulu.

 

Kami mengembangkan kampanye iklan PPC yang disesuaikan dengan tujuan situs web, bisnis dan anggaran biaya iklan Anda. Kemudian, kami sebagai Search Engine Marketing Company akan menganalisa efektivitas dan kemampuan untuk mengkonversi kunjungan sesuai dengan tujuan situs web Anda. Google Adwords, Yahoo Search Marketing, dan Microsoft Adcenter adalah penyedia iklan PPC yang sangat populer digunakan dalam pemasaran online.

 

Berikut adalah beberapa langkah yang diperlukan untuk menciptakan dan mengimplementasikan strategi optimasi search engine marketing yang efektif :

 

1. Customer Engagement
Situs web Anda mendapatkan kunjungan setelah dimulainya kampanye iklan PPC apabila pengguna mengeklik iklan PPC Anda yang terletak pada bagian atas atau samping kanan pada halaman hasil pencarian search engine Google.Search-Engine-Marketing


2. Measurable Results
Anda hanya membayar apabila iklan Anda diklik.


3. Control Over Your Budget
Anda dapat mengatur anggaran harian dan anggaran bulanan iklan sehingga seluruh biaya iklan terkontrol, dan lonjakan biaya iklan tidak akan terjadi dikemudian hari.


4. Qualify Your Leads
Kami akan memberikan beberapa target kata kunci pada kampanye iklan PPC untuk mendatangkan pengunjung yang berkualitas dan berpotensi.


5. Geo-Targeting
Anda dapat menargetkan wilayah lokal Anda. Mengapa harus mengeluarkan biaya iklan yang menghasilkan kunjungan dari provinsi atau bahkan negara lain apabila bisnis Anda hanya dapat melayani pasar lokal?


6. Split-Testing
Anda dapat memiliki beberapa variasi teks iklan yang aktif secara bersamaan, dan menganalisa versi iklan yang lebih efektif. Kami akan mengoptimalkan iklan PPC Anda dengan anggaran yang telah ditetapkan. Staf manajemen search engine marketing company kami mempunyai keahlian dalam pengelolaan pada beberapa platform iklan online seperti:

 

  • Google AdWords - Dalam hal volume periklanan dan penargetan iklan, tidak ada platform iklan PPC lain yang mampu bersaing dengan Google Adwords.
  • Yahoo Search Marketing - Yahoo juga menawarkan biaya iklan PPC yang lebih rendah dari Google Adwords, tapi volume pencarian lebih sedikit.
  • Facebook Ads - Platform iklan PPC di Facebook semakin berkembang menjadi alat yang menarik dalam pemasaran online. Untuk bisnis tertentu, iklan PPC Facebook dapat menawarkan keuntungan lebih dengan penargetan lebih spesifik berdasarkan kepentingan pribadi, hubungan sosial dan data demografis.


BEBERAPA LANGKAH YANG PERLU DIPERHATIKAN :


1. Consultation
Kami akan berkonsultasi bersama dengan Anda untuk mengetahui tujuan dari situs perusahaan secara keseluruhan, produk utama yang ditawarkan, dan anggaran iklan PPC. Kemudian, kami akan merekomendasikan beberapa kata kunci yang ditargetkan kepada pengunjung potensial, dan menganalisa kata kunci yang dipakai dalam persaingan Iklan PPC.


2. Implementation
Search Engine Marketing Company kami akan menulis beberapa contoh teks iklan, dan melakukan pengaturan berdasarkan demografis, dan geografis target pengunjung. Anggaran harian akan ditetapkan sehingga anda tidak perlu khawatir akan anggaran iklan yang berlebihan dan tidak terkontrol.


3. Monitoring and Reporting
Setelah implementasi, Search Engine Marketing Company kami akan terus menganalisa iklan PPC Anda setiap minggu untuk memastikan semua faktor yang ditetapkan telah terpenuhi. Laporan detail bulanan atas kinerja dan efektifitas target kata kunci akan diserahkan kepada Anda.


4. Continuous Adjustments and Improvements
Pada tahap akhir ini, kami mengevaluasi lagi efektivitas kata kunci Anda, dan melakukan perubahan jika diperlukan. Beberapa versi teks iklan PPC Anda dibuat dan diuji untuk memaksimalkan konversi klik situs anda. Search Engine Marketing Company kami merekomendasikan bagaimana Anda dapat mengoptimalkan halaman situs arahan (landing page) untuk meningkatkan tingkat konversi Anda.

 google-plus-4SEO (Search Engine Optimization) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari baik google, bing, yahoo search menuju situs web Anda dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web Anda pada posisi teratas pada mesin pencari khususnya goolge, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Kenapa halaman pertama? situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

 

Search Engine Optimization (SEO) merupakan proses optimasi sebuah situs web agar dapat menempati peringkat tertinggi pada hasil pencarian search engine. Search engine yang paling populer digunakan oleh seluruh dunia saat ini adalah google, yahoo, dan bing. Semakin tinggi peringkat sebuah situs web pada hasil pencarian search engine, semakin tinggi jumlah pengunjung yang datang dan itu berarti semakin besar peluang untuk terjadhead seoinya penjualan pada situs web tersebut. Penelitian menjunjukkan 85% pengguna search engine mengklik dari hasil hasil pencarian organic.

 

Untuk itu situs web harus berada pada posisi 10 teratas, dan sebaiknya di posisi 5 teratas pada hasil pencarian search engine. Perlu diketahui bahwa sekitar 90% dari pengguna tidak melanjutkan lebih dari halaman ke 2 pada hasil pencarian search engine.
SEO adalah proses yang panjang dan membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang algoritma search engine, struktur informasi, penelitian dan penentuan kata kunci yang tepat, serta analisa kompetisi.

 

Strategi SEO yang tepat akan membantu web Anda mendatangkan pengunjung yang berpotensi, menciptakan brand awareness, dan menjual lebih banyak produk atau layanan online.

 

BAGAIMANA SEO DAPAT MENINGKATKAN BISNIS ANDA?
Berikut adalah beberapa langkah yang diperlukan untuk menciptakan dan mengimplementasikan strategi search engine optimization yang efektif:

 

1. Optimization Audit
Untuk memulai, kami melakukan audit pada situs web Anda untuk mengidentifikasi hal-hal yang membutuhkan perbaikan dalam optimasi situs web anda. Hal ini untuk memfokuskan pada strategi yang sesuai, dan memastikan situs web Anda teroptimasi secara maksimal dari strategi SEO Company kami.

 

2. Competitive Analysis
Sejalan dengan audit optimasi, kami juga melakukan analisa kompetisi untuk mengevaluasi peringkat situs web Anda yang berkaitan secara langsung dengan pesaing Anda, dan perencanaan perbaikan untuk mendapatkan peringkat lebih baik dari pesaing Anda

3. Keyword Analysis
Selanjutnya, kami menggunakan sejumlah alat analisa untuk mengidentifikasi target kata kunci yang akan digunakan untuk mendatangkan kunjungan oleh pengunjung yang ditargetkan ke situs web Anda. Kami mencari target kata kunci dengan jumlah pencarian yang tinggi dengan tingkat persaingan yang rendah.

 

4. Site Optimization
Kami memeriksa struktur dan kode situs web anda, dan merevisi jika diperlukan untuk memperbaiki adanya kesalahan yang menghambat mesin pencari mengindeks situs web anda. Kami akan mengoptimalkan struktur situs web anda, struktur link, dan struktur sitemap untuk meningkatkan 'deep linking' yang akan menghasilkan pengindeksan konten yang lebih teratur oleh spider mesin pencari.

5. Usability Improvements
Sebuah situs web yang dioptimalkan untuk mesin pencari hanya berharga apabila Anda dapat mengkonversi kunjungan menjadi pelanggan atau pengunjung melakukan sesuatu sesuai dengan tujuan dari situs web anda. Ini sebabnya kami mengevaluasi keseluruhan fungsi dan kegunaan situs web, dan memperbaikinya agar memudahkan pengguna dalam bernavigasi pada situs web Anda.

 

6. Content Strategy
Dengan menggunakan data dari analisa kata kunci (keyword), kami mengoptimalkan konten secara on-page pada halaman situs sehingga target kata kunci terletak di daerah konten yang paling efektif. Kami bekerja sama dengan Anda untuk mengembangkan strategi pembuatan konten karena faktor utama optimasi adalah konten yang friendly bagi mesin pencari sekaligus mampu menarik perhatian pengunjung situs.

 

7. Blog Creation
Mesin pencari akan melakukan pengindeksan secara lebih teratur apabila sebuah situs web secara aktif melakukan pembaruan dalam konten. Mesin pencari dapat meningkatkan posisi situs web pada peringkat yang lebih tinggi secara berkala. Ini sebabnya kami merekomendasikan bahwa semua klien kami memiliki sebuah blog pada situs mereka. Kami dapat membantu anda membuat, mengelola, dan secara berkala mengupdate blog perusahaan secara profesional dengan konten yang menarik.

 

8. Link Building
Link Building adalah bagian terpenting dari optimasi mesin pencari. Mesin pencari seperti Google menganggap incoming link yang mengarah ke situs web Anda sebagai bentuk 'referensi' oleh situs lain. Semakin banyak situs web Anda mendapatkan 'referensi' dari situs lain, search engine menganggap situs Anda penting dan mempunyai otoritas. SEO Company kami memfokuskan pada incoming link dari situs-situs yang berkualitas, relevan, dan mempunyai otoritas pada industri yang berkaitan.

 

9. Real-time Monitoring
SEO Company kami menggunakan Google Analytics untuk mengevaluasi efektivitas proses optimasi, dan untuk menganalisa hasil konversi dari sasaran yang ditetapkan.

 

10. Conversion OptimizationOnlineMarketingStrategy2
Kami menganalisa dan memperbaiki bagaimana situs web Anda dapat mengkonversi kunjungan oleh pengunjung menjadi pelanggan Anda.


Kami bekerja sama dengan Anda dalam 4 langkah:

1. Consultation
Kami akan berkonsultasi dengan Anda untuk mengetahui tujuan dari situs web perusahaan secara keseluruhan dan produk utama yang ditawarkan.

Selanjutnya kami akan melakukan audit optimasi situs web Anda untuk mengidentifikasi teknik-teknik khusus yang dapat diterapkan untuk meningkatkan peringkat situs web Anda.

 

2. Implementation
Kami memperbaiki faktor on-site situs web Anda seperti struktur situs web, title, kode HTML, dan kepadatan kata kunci (keyword density). Kami juga mengoptimasi faktor off-site situs web dengan mencantumkan situs web Anda pada beberapa direktori bisnis terkemuka, dan membangun incoming link yang berkualitas dari situs-situs yang mempunyai otoritas dengan peringkat tinggi dan berkaitan dengan bisnis Anda.

 

3. Monitoring and Reporting
Setelah implementasi, SEO Company kami terus memonitor peringkat situs web Anda untuk beberapa target kata kunci yang mendatangkan banyak kunjungan. Kami akan mengirimkan kepada Anda detail laporan bulanan tentang kinerja dan performa dari kampanye optimasi mesin pencari yang kita lakukan

 

4. Continuous Adjustments and Improvements
Kami mengevaluasi efektivitas optimasi yang sedang berlangsung dalam upaya peningkatan jumlah kunjungan dan penjualan pada situs web Anda. Pada tahap ini, Anda dapat melihat potensi optimasi mesin pencari. Kita akan bekerja sama kembali untuk memperbaiki lebih lanjut tentang target kata kunci, dan strategi konten yang akan menjadikan situs web Anda meduduki peringkat yang lebih baik lagi.

Tim desain kami telah menciptakan beberapa situs e-commerce dan company profile yang paling modern, simple dan mudah digunakan di Indonesia. Kami bekerja sama dengan klien kami dalam mengembangkan elemen desain yang menunjang merek dan produk klien saat membuat sebuah website.

 

Team terbaik kami juga mampu membuat motion graphic yang sesuai dengan kebutuhan campaign dari perusahaan anda, coba lihat beberapa motion graphic di bawah ini :

 

 

Facebook

Social Media Marketing adalah upaya pemasaran online dengan menciptakan visibilitas, eksistensi dan keberadaan sebuah situs web pada Social Media Network (jaringan media sosial) seperti Facebook, Twitter, Digg, Web 2.0, social bookmarking, dan lain-lain. Praktik pemasaran online melalui social media disebut dengan Social Media Marketing (pemasaran media sosial).

 

Facebook, twitter, dan beberapa media social lainnya saat ini sangat berpengaruh sekali terhadap bisnis atau merek dari suatu perusahaan, mereka dapat menyentuh, melakukan engagement, berkomunikasi langsung 2 arah anatar konsumen dan perusahaan hanya melalui media social ini. Ingat! pemasaran pada abad ini sudah mulai mengarah ke pemasaran horizontal, artinya keputusan konsumen dalam memutuskan untuk memilih atau membeli suatu produk adalah berdasarkan testimoni dan pendapat dari komunitas yang kuat, tanpa ada manajemen yang mahir akan sulit sekali mengelola social media ini, karena dengan adanya social media ini perusahaan dapat mengkomunikasikan bahkan mengajak mereka menjadi raving fans dari produk Anda.

 
Mengembangkan kehadiran dan eksistensi situs web Anda pada jaringan social media seperti Facebook dan Twitter menjadi suatu keharusan bagi bisnis Anda. Social media merupakan platform yang sangat efektif untuk berkomunikasi, dan mendengarkan pendapat pelanggan tentang bisnis Anda. Situs social media juga merupakan faktor penting untuk meningkatkan peringkat situs web Anda di search engine, dan mendatangkan jumlah kunjungan yang signifikan dan berkualitas ke situs web Anda. Platform socia l media ak an terus berkembang, maka keberadaan, visibilitas, dan eksistensi situs web Anda dalam jaringan social media menjadi mutlak. Kami membantu anda secara efektif menggunakan jejaring social media sebagai sarana promosi dan pengembangan bisnis online Anda.
SOSIAL-MEDIA
 
BAGAIMANA SOCIAL MEDIA MARKETING BERMANFAAT BAGI BISNIS ANDA
Berikut adalah beberapa langkah yang diperlukan untuk menciptakan dan mengimplementasikan strategi optimasi social media marketing yang efektif:

1. Customer Engagement
Pengunjung situs web Anda akan mempunyai keinginan lebih untuk melakukan pembelian jika Anda mampu secara pribadi terlibat dengan mereka untuk memenuhi kebutuhan mereka

2. Social Branding
Pelanggan potensial Anda melihat dan menganggap perusahaan Anda berbeda dengan perusahaan lain yang tidak pernah mereka kenal sama sekali.

3. Improve Your SEO
Kemampuan viral dari media social bookmarking memungkinkan situs web Anda untuk mendapatkan incoming link yang berkualitas, dan peningkatan jumlah kunjungan ke situs web Anda

4. Get Instant Feedback
Rencana peluncuran akan produk baru atau jasa? Dapatkan komentar dan pendapat dari pelanggan Anda secara instan di situs media sosial.

5. Market Research
Dapatkan data riset pasar tentang pelanggan potensial untuk membangun strategi yang diperlukan untuk mendapatkan perhatian mereka.

6. Monitor Your Brand
Memonitor pendapat tentang merek Anda and pesaing Anda, dan berkomunikasi secara langsung (real-time) untuk meningkatkan reputasi perusahaan Anda.
 
LALU BAGAIMANA KONSEP KEBERHASILAN SOCIAL MEDIA MARKETING YANG BAIK DAN BENAR?

Banyak perusahaan gagal memanfaatkan media sosial untuk pemasaran karena dijalankan secara terpusat oleh bagian pemasaran, tanpa melibatkan pihak lain. Sebaliknya, perusahaan yang berhasil di media ini karena sebelum masuk ke media sosial menjual gagasannya terlebih dulu ke perusahaan, dan melibatkan berbagai pihak. Yakni:

 

Senior Management

Tanpa dukungan senior management (VP atau GM), strategi marketing apapun akan berhenti di tengah jalan. Sayangnya, karena masih dianggap sebelah mata, senior management perusahaan besar enggan bersentuhan dengan strategi media sosial. Semuanya diserahkan ke level manager. Akibatnya, bukan hanya budget yang dialokasikan lebih kecil, perhatian senior manager dan direksi terhadap dampak pemasarannya juga nyaris tidak ada.


Marketing

Jelas, divisi pemasaran harus terlibat di strategi social media. Yang ini tidak perlu saya jelaskan lagi.


Public Relations

Ini yang seringkali diabaikan oleh divisi marketing. PR justru punya peran pentingdi media social karena kemampuan komunikasinya yang tidak serta merta menjual. Social media adalah percakapan. Divisi marketing tidak biasa bercakap-cakap langsungdengankonsumen. Demikian juga PR. Meski demikian, pendekatan PR yang halus, tidak menjual, lebih mudah masuk ke media sosial. Maka, setiap strategi media sosial perlu melibatkan bagian PR.


Human Resource

Karena sifatnya yang personal, media sosial akhirnya digunakan oleh karyawan. Bagian SDM perlu dilibatkan dalam strategi social media marketing untuk menjaga agar seluruh karyawan perusahaan bisa menjadi duta perusahaandi media sosial. Saya beberapa kali menemukan suara karyawan perusahaan besar yang berbeda dengan suara perusahaandi media sosial. Jika dibiarkan, fenomena sepertiiniakan merusak kampanye di media sosial.


Information Technology

Social media marketing tidak hanya berjalan di media yang stabil dan terpercaya sepertiFacebookdan Twitter. Seringkali, perusahaan/merek membuat sendiri situs web sebagai landing page kampanye online. Biasanya, jika situs web-nya berupa kompetisi, para peserta akan berusaha keras “mengakali” sistem agar bisa menjadi pemenang. Ini tantangan besar buat tim IT.


Social Media Enthusiast

Meski sudah melibatkan 1-5, strategi perusahaandi media sosial kurang berhasil jika tidak melibatkan karyawan yang memang sudah benar-benar hidup di media sosial. Komponen 1-5 itu mungkin tahu dan paham media sosial. Namun hanya social media enthusias yang paham betul lika-liku media sosial. Dengan menggabungkan enam komponen tersebut, beberapaperusahaan terbukti mampu membangun strategi jitu di media sosial, sekaligus mampu mengeksekusinya dengan baik.

Apa Kata Mereka

Saya merasakan experience yang berbeda saat pengerjaan web, hasilnya sesuai sekali dengan apa yang saya harapkan, website selesai dalam beberapa hari, pengerjaannya sangat rapi dan professional serta team sangat bersahabat, sukses selalu buat marketinginternet.co.id (Linda - Mitre)

Contact

PT. ERRA GLOBAL NIAGA
Jl. Pangeran Jayakarta Kav. 119 - 121 No. 9 - 10
Jakarta 10730 - Indonesia
Telephon : (021) 83270800, 08111909567
PIN BB : 2209810D
Email : info@marketinginternet.co.id
Website : www.marketinginternet.co.id